kampung inggris

Baru Sampai Kampung Inggris? Kamu Wajib Baca Informasi Ini Loh

kampung inggris

Kampung Inggris – Siapa yang nggak tahu Kampung Inggris? Namanya sudah terkenal kemana-mana dari Sabang sampai Merauke. Tapi kalau kamu sudah di Kampung tersebut dan baru pertama kalinya datang pasti perasaan jadi campur aduk nggak karuan. Sebenarnya sih wajar kalau kamu ngerasa kayak begitu, soalnya ada satu sisi kamu ngerasa senang sudah bisa di Kampung ini dan bakal dihadapkan sama hal-hal baru tapi di sisi yang lain lagi kamu pasti sedih soalnya meninggalkan rumah dan kampung halaman. Nggak masalah perasaan itu cuma ada di awal kok, seiring berjalannya waktu pasti sudah terbiasa sama kondisi yang ada di Kampung tersebut.

Nah, buat kamu yang pertama kali datang ke tempat ini, jangan ngerasa khawatir nggak betah soalnya di tempat ini kamu bakal dapat teman belajar seperjuangan dan bisa bantu kamu untuk berubah jadi pribadi yang lebih baik. Berikut ini ada beberapa bekal yang bisa kamu lakukan setelah sampai disini untuk pertama kalinya, coba baca ya!

Buat jadi jago Inggris nggak perlu bawa barang banyak, siapkan sepentingnya saja

Kalau kamu niat belajar buat ngeraih mimpi di Kampung Inggris pasti fokus kamu ke tujuan dong yah? Jadi nggak perlu bawa terlalu banyak barang berlebihan. Sekalipun mungkin ini perjalanan jauh kamu dan memakan waktu lama, nggak perlu juga bawa barang yang terlalu banyak. Coba saja bawa barang yang jadi prioritasmu, selain memudahkan kamu ternyata juga bisa bantu kamu lebih fokus ke pelajaran loh. Ingat kalau kamu datang ke Kampung tersebut tujuannya belajar nggak pindah rumah. Belajar mandiri dengan barang bawaan sesimpel mungkin biar kamu juga nggak kerepotan.

Awali semuanya dengan berdoa di Kampung Inggris

Meraih mimpi besar mungkin buat sebagian orang jadi prioritas penting. Tapi kamu juga musti ingat kalau semua mimpi itu nggak akan bisa terwujud tanpa campur tangan dari yang kuasa. Nah, sebelum memulai untuk berangkat ke Kampung Inggris dan mewujudkan segala cita-cita kamu ada baiknya untuk berdoa dulu. Doa juga jadi hal penting yang bisa menenangkan kamu loh. Apalagi kalau kamu lagi ngerasa nggak karuan karena jauh dari rumah, doa bakal bantu kamu lebih tenang menghadapi semuanya. Siapa tahu dengan berdoa kepada Tuhan justru awal perjalananmu ke Kampung tersebut jadi titik awal untuk meraih sukses.

Jangan terlalu gegabah mengatur semuanya

Mungkin kamu ngerasa udah nggak sabar buat ngeraih mimpi, belajar di Kampung tersebut dan jadi jago Inggris jadi hal yang paling kamu tunggu. Tapi ingat kalau kamu juga nggak boleh terlalu gegabah dalam bertindak. Belajar dan pergi ke kampung ini memang bagus tapi kamu juga harus memastikan berapa lama kamu akan di Kampung tersebut dan juga berapa budget yang kamu miliki. Semua harus di perkirakan biar nanti di tengah jalan kamu nggak ngerasa susah. Hal ini musti dipikirkan matang-matang loh.

Pastikan tahu tujuan kamu

Sudah berangkat ke Kampung ini tapi kamu nggak tahu harus ke kursus yang mana? Hal itu juga bisa jadi kesalahan loh. Mangkannya pastikan sebelum berangkat kamu juga harus menyiapkan di kursus mana kamu bakal belajar. Kalau kamu nggak perhatikan hal ini bisa-bisa setelah sampai di Kampung tersebut, kamu nggak tahu apa yang harus kamu lakukan.

Itu dia informasi seputar bekal yang manfaat buat para pemula yang mau berangkat ke Kampung Inggris. Nggak perlu takut salah langkah, disana banyak orang yang ramah yang bisa kamu jadikan teman sembari bertanya gimana caranya biar bisa fokus belajar jadi jago Inggris.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*