Kekhawatiran Masa Pakai Baterai Kamera Nikon D500

Kekhawatiran Masa Pakai Baterai Kamera Nikon D500

Saya telah menghabiskan banyak dari beberapa tahun terakhir meninjau (dan karena itu memotret dengan) kamera tanpa cermin dan ringkas yang menawarkan sekitar 300 tembakan per pengisian, ketika diuji dengan standar CIPA, jadi saya berharap untuk menggunakan satu yang berperingkat lebih dari 1200. Namun , anehnya, ketika saya pertama kali memotret dengan itu, rasanya tidak seperti itu menawarkan tiga kali umur panjang sampai saya menambahkan ‘Airplane Mode’ ke daftar My Menu saya dan mulai terbiasa menggunakannya.

Sumber : Sewa Backdrop Jakarta Murah

Ada kemungkinan persepsi saya tentang daya tahan baterai yang pendek berasal dari kesempatan di mana koneksi Wi-Fi gagal dan terus berburu, tetapi saya bertanya-tanya apakah sistem Snapbridge menambah daya baterai yang signifikan. Tidak praktis bagi saya untuk sepenuhnya menguji masa pakai baterai, tetapi saya belum merasa khawatir tentang hal itu sejak saya terbiasa beralih ke Mode Pesawat.

Memperbarui

Setelah ulasan ini pertama kali diterbitkan, Nikon memperjelas bahwa ada dua versi baterai EN-EL15 D500 dan bahwa kamera mungkin tidak mendapatkan kinerja penuh dari varian yang lebih lama. Sangat mungkin bahwa pengalaman buruk saya berasal dari penggunaan salah satu baterai yang lebih tua dalam upaya untuk memastikan saya tidak menggunakan baterai yang masih melalui beberapa siklus pengisian pengosongan pertama.

Kamera mogok

Satu hal yang meyakinkan saya bahwa masih ada jalan keluar dalam firmware kamera adalah laporan-laporan kamera mogok sehingga perlu baterai dilepas sebelum mulai berfungsi lagi. Hogan melaporkan bahwa mencoba mengubah fungsi tombol REC + Dial menggunakan perintah dial akan mengunci kamera. Itu tindakan yang cukup spesifik, tetapi masih tidak seharusnya menabrak kamera dan menimbulkan kekhawatiran tentang apakah ada bug lain yang lolos dari jaring QA Nikon.

Misalnya, kamera sekarang menawarkan tiga pengaturan white balance otomatis, yang menetralkan warna gambar ke derajat yang berbeda, dan default ke pengaturan paling netral. Ini bagus untuk video, di mana respons warna netral adalah titik awal yang baik untuk penilaian, tetapi agak dingin dan klinis untuk selera kita. Tampaknya pilihan aneh untuk pengaturan default, terutama ketika salah satu opsi lain disebut ‘Normal.’

Sekali lagi, saya tidak tahu berapa banyak masalah yang saya sebutkan di atas dapat diperbaiki atau ditingkatkan dengan pembaruan firmware, tetapi tampaknya D500 tidak begitu siap dengan konsumen seperti yang biasa kita lakukan dari Nikon.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*